Sunday, June 2, 2013

Mobil Mewah Cadillac Eldorado

Ada yang mengatakan bahwa model mobil terbesar elegan ini dari 1950-an, tapi kami pikir itu tidak terjadi sampai 1967.


Banyak orang percaya bahwa Corvette Chevy adalah satu-satunya mobil convertible orang bisa mendapatkan di belakang AS pada tahun 1953. Mobil memasuki pasar dalam kobaran publisitas dan meskipun itu adalah stopper mengucapkan, GM memiliki sesuatu yang lebih baik dari ini untuk pelanggan mereka, dan itu adalah Eldorado Cadillac.


Pada saat Cadillac Eldorado memasuki pasar, Cadillac telah menempatkan dirinya sebagai pembuat mobil mewah, tetapi Eldorado adalah model pertama mereka untuk memiliki kaca depan berputar swoopy. Para Eldorado juga penuh dengan coachwork adat, power steering, jok kulit dan ban whitewall, semua hal ini tidak mungkin sekitar 55 tahun yang lalu dan karenanya ini jelas adalah hal-hal yang tidak mungkin sekitar 55 tahun yang lalu, dan pada saat itu tentu sesuatu untuk merasa senang.

Kap besar Cadillac Eldorado menyembunyikan 331-ci 5,4-ltr V8 cranking daya maksimum 210-bhp. Mesin sini adalah pasangan dengan transmisi 3-speed otomatis, yang mengambil alih kekuasaan ke roda belakang. Eldorado adalah harga dua kali lebih banyak sebagai sporty tampak Chevy Corvette, tetapi karena harga dasar berat dari $ 7.750 hanya 532 model mobil dibuat. Alih-alih menghentikan sepenuhnya, GM mengurangi harga secara signifikan dan akibat bahwa permintaan mobil meningkat secara signifikan dan akhir Chevy sampai menjual 2.150 unit.
Description: Mobil Mewah Cadillac Eldorado, Rating: 4.5, Reviewer: Jurnal Pendaki, ItemReviewed: Mobil Mewah Cadillac Eldorado


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.

Pages