Monday, November 14, 2016

Pertamina Blog Competition

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Syarat & Ketentuan Pertamina Blog Competition Peserta hanya boleh mendaftarkan 1 blog (website) dengan 1 artikel. Blog yang didaftarkan minimal berumur 3 bulan. Blog yang didaftarkan hanya boleh berupa TLD (namadomain.com, namadomain.net, dll).

Dilarang menggunakan keyword sebagai domain utama atau Keyword on Domain (KOD) untuk blog atau website yang dilombakan. Artikel harus berada dalam posting (misalnya : namadomain.com/judul-artikel.html) Tulisan harus original dan unik, bukan hasil jiplakan atau copy paste dari website lain.

Peserta dilarang menulis artikel dengan konten yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba. Setiap tulisan harus dilengkapi dengan foto yang memiliki hubungan dengan konten tulisan (Misalnya: Tulisan tentang LPG Aman, dilengkapi dengan foto yang relevan seperti tabung gas, atau kondisi dapur dll) Tulisan dan foto tidak boleh melanggar copyright atau hak kekayaan intelektual pihak manapun juga.

Pertamina tidak bertanggung jawab bila di kemudian hari terdapat gugatan oleh pihak lain berkaitan dengan artikel atau tulisan dari peserta lomba Judul tulisan bebas, namun harus terdapat kata kunci “Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan” Peserta diwajibkan membuat artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar dengan minimal 500 kata.

 Artikel harus membahas tentang “Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan” dan review produk “LPG Pertamina” atau “Bright Gas Hemat“.

Ulasan Produk pertamina BBM dan LPG dapat dibaca pada Link : http://www.pertamina.com Di dalam artikel yang diposting peserta harus mencantumkan 3 anchor text dengan backlink berikut : Jika ingin menulis tentang review BBM berikut Anchor Textnya : “BBM Berkualitas” dengan link http://www.pertamina.com “BBM Ramah Lingkungan” dengan link http://www.pertamina.com “BBM Oktan Tinggi Harga Terjangkau” dengan link http://www.pertamina.com Jika ingin menulis tentang review LPG berikut Anchor Textnya : “LPG Aman” dengan link http://www.pertamina.com “Bright Gas Hemat” dengan link http://www.pertamina.com “Bright Gas Layan Antar” dengan link http://www.pertamina.com/our-business/hilir/pemasaran-dan-niaga/produk-dan-layanan/produk-konsumen/gas-untuk-memasak/bright-gas-5,5kg/ Peserta wajib share artikel kontes yang didaftarkan ke social media. (facebook, twitter atau instagram)

Artikel pemenang menjadi hak milik penyelenggara kontes. Setelah kontes berakhir, pemenang dilarang mengedit atau menghapus artikel. Peserta wajib memasang banner blog contest pertamina DI DALAM artikel, dengan ALT IMAGE “Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan” dan Link Gambar ke http://www.pertamina.com.

Peserta Lomba yaitu Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.

Pages